Menikmati Romantika Penuh Aksi dalam “Her Love in The Force”

By at March 10, 2015 12:37 am #
cover

Bagaimana perasaanmu jika dijebloskan dalam sebuah Akademi Kepolisian yang hanya berisi laki-laki? Takut? Blushing? Ataukah kamu justru merasa tertantang?

Jika penasaran, produsen game Voltage Inc memberikan kesempatan bagi para pecinta otome game untuk mencicipi pengalaman menjadi murid Akademi Kepolisian yang penuh lelaki tampan. Dalam visual novel yang diberi judul Her Love in The Force ini, kamu tidak akan beraksi sendiri karena ada begitu banyak teman seperjuangan yang akan beraksi bersamamu. Para ikemen siap untuk mendampingimu sepanjang permainan, tentu saja dengan bumbu kisah cinta yang kental di dalamnya.

Latar belakang cerita yang diambil untuk mengawali plot game ini adalah Public Safety Police Academy di Tokyo. Pemain akan berperan menjadi protagonis wanita yang diceritakan memiliki mimpi untuk menjadi seorang detektif handal. Sebagai seorang trainee, pemain akan dididik menjadi detektif profesional melalui sebuah fase latihan yang disebut Training from Hell.

Ups, namanya memang terdengar ngeri. Namun tenang saja! Dijamin kamu akan betah menjalani sesi latihan dan pengalaman misi karena instruktur yang akan mendampingimu adalah para pria rupawan. Selama pemain berada di bawah pengawasan lima ikemen ini, perintah yang diberikan oleh mereka adalah absolut alias harus dipatuhi tanpa pertanyaan. Para karakter yang terlibat untuk memberikanmu pengalaman menjadi detektif profesional sekaligus pengalaman cinta yang mengesankan ini adalah:

1. Seiji Goto – The Cool Ace
2.Seiji Goto
Seiji Goto adalah seorang detektif hebat yang dianggap sebagai kartu As dalam lingkaran Departemen Kepolisian. Ia juga dijuluki sebagai detektif terbaik. Seiji bergabung dengan tim yang dikepalai Hideki Ishigami sejak peristiwa kematian mantan kekasihnya, Kazuki. Karakter Seiji Goto ini pertama kali muncul dalam game My Sweet Bodyguard pada tahun 2013.

2. Hideki Ishigami – The Demon Inspector
hideki
Hideki Ishigami berperan sebagai pengawas di Akademi Kepolisian. Pria ini memiliki kemampuan lebih dalam menganalisis informasi karena juga merupakan seorang detektif. Hideki adalah lelaki dingin yang sangat jarang menunjukkan ekspresi di wajahnya.

3. Hyogo Kaga – The Arrogant Captain
1. Hyogo kaga
Hyogo Kaga juga seorang pengawas seperti Hideki. Bedanya, Hyogo memiliki keunggulan dalam menginvestigasi kasus dan menginterogasi tersangka. Pria ini memiliki rambut hitam, mata cokelat dan warna kulit yang pucat.

4. Shusuke Soma – The Mysterious Gentleman
soma (2)
Posisi Shusuke Soma dalam komunitas penegak hukum ini bisa dibilang elit dan keren. Shusuke adalah seorang letnan yang berperan juga sebagai seorang agen rahasia. Julukannya adalah super spy. Shusuke juga akan mengajari pemain menguasai berbagai jurus Kendo sebagai bekal pertahanan diri.

5. Ayumu Shinonome – The Sly Genius
4.Ayumu
Jangan tertipu dengan wajahnya yang imut karena Ayumu Shinonome adalah seorang polisi jenius. Meskipun dibandingkan anggota yang lain umurnya terbilang paling muda, Ayumu sangat cerdas dan mampu menyadap berbagai macam situs demi kepentingan hukum.

Game Her Love in The Force pertama kali dirilis pada bulan Juli 2014 untuk versi Bahasa Jepang. Versi Bahasa Inggris dirilis empat bulan kemudian pada bulan November 2014. Voltage Inc telah menyediakan visual novel bergenre romance-action ini untuk perangkat iOS dan android.

Tertarikkah kamu untuk latihan mengungkap kasus dengan para polisi muda ini?

Sumber: voltage-inc.wikia.com