Kembalinya Himaruya Sensei Di Comiket 87!

By at March 8, 2015 5:05 am #
New Canvas

Siapa yang tidak mengenal Himaruya Hidekaz sensei, mangaka dari seri ternama Axis Powers Hetalia? Sebuah Serial melegenda yang menjadikan para ikemen sebagai personifikasi dari sebuah negara.

6747

Setelah menghilang cukup lama mencari data untuk serial terbarunya, Hetalia World☆Stars. Kali ini dia berhasil membuat shock semua penggemarnya di seluruh dunia, dengan nama circle “Shimaoka” Himaruya Sensei ikut berpartisipasi dalam Comiket 87!

Post nya mengenai keikut sertaannya dalam Comiket sempat membuat semua orang panik, dikarenakan semua orang tentu sangat berharap dapat bertemu dengan mangaka misterus yang wajahnya saja tidak dapat kita lihat namun dipuja banyak orang  saya juga. Beberapa fans sampai rela untuk mengeluarkan uang yang tidak sedikit dengan harapan untuk bertemu Himaruya.

2014122019045320c

Himaruya sempat menulis di blog nya kalau barang yang ada di C87 adalah game horor dengan bumbu komedi ala Himaruya yang dijual terbatas!

Adapula katalog buku mengenai karakter game dan beberapa kaos desain Himaruya yang sangat manis. Tapi tujuan utama massa tentu saja tidak lain tidak bukan adalah bonus yang ada di bagian kanan bawah, yaitu sebuah freepaper HetaliaWorld☆Stars dengan pembelian paket bag serta game yang dihargai 1000 yen atau kira-kira Rp.100,000.

54

Setiap pembeli akan diberikan secarik kertas dengan menu barang dan berapa banyak yang ingin dibeli seperti contoh dibawah ini:

kouiukami

Pembeli cukup memberi tanda jumlah barang yang ingin dibeli kepada yang berjaga di stand Himaruya tersebut. Pada awalnya fans sempat mengira Himaruya sudah tenggelam dan muncul gossip “siapa sih yang masih mengenal Himaruya sekarang?”, hal itu terbukti palsu karena tentu saja berikut antrian booth Himaruya satu jam setelah pintu C87 dibuka.

tumblr_nhdkisM9rP1u0u5z0o2_1280

tumblr_nhdimrlG3q1u0u5z0o1_1280

Tweet mengenai Booth Himaruya sempat menjadi trend bagi para penggemar, mereka memberi nama antrian Himaruya sebagai “Jigoku Line” atau Antrian Neraka. Seorang penggemar dengan sangat baik hati menggambarkan bagaimana panjangnya antrian Jigoku Line untuk para teman seperjuangan lainnya.

 

tumblr_nhdkisM9rP1u0u5z0o5_r1_500

Kru Himaruya sempat menginfokan bahwa stock yang disediakan telah habis dalam kurun waktu 2 jam setelah pintu c87 dibuka, dan mengharuskan mereka me-restock semua barang dagangan mereka sebanyak 3x dalam sehari! Saya tidak bisa membayangkan bagaimana para kru begitu bekerja keras dengan terjangan para fangirls yang ingin bertemu dan membeli barang jualan Himaruya benar-benar Jigoku  sensei.

Beberapa tweet yang terkenal tentu saja seperti foto kertas yang ditulis oleh Himaruya sendiri sebagai tanda “akhir antrian untuk booth Shimaoka” atau “tengah antrian untuk booth Shimaoka :p“.

tumblr_nhdkisM9rP1u0u5z0o1_1280

tumblr_nhdkisM9rP1u0u5z0o4_r1_1280

Jadi apabila kamu cukup merasa kesal dan berpikir bahwa sudah sampai dimana antrian mu berada, kamu tinggal mencari sebuah tanda kertas bertuliskan “middle line atau antrian tengah” sebagai petunjuk bahwa dirimu sebentar lagi sudah mencapai akhir dari penderitaanmu. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk ikut mengantri di Jigoku line ini ? 😀

Sama seperti saya, banyak fans yang cukup penasaran dan ingin sekali bertemu dengan Himaruya. Beberapa fans sempat bertanya dengan kru yang berjaga di booth tersebut dan dibalas cukup mengejutkan.

tumblr_nhdi1oUUWf1u0u5z0o1_1280

 

“Apakah kamu Himaruya-san?”

“Ya.”

“Apa? Kamu benar-benar dia!”

“Aku juga Himaruya-san.”

“Eh?”

“Sebenarnya, aku juga Himaruya.”

“Eh. Eeeeeeeeeeh.”

Tampaknya Himaruya senang sekali membuat fansnya menggigit jari kesal. Ayolah sensei perlihatkan dirimu setelah 6 tahun berkarya!

komyuniii

Jadi kalau kamu menemukan ada yang mengatakan bahwa Himaruya-san sudah tidak terkenal lagi, berikan saja foto ini pada mereka.

tumblr_nhdimrlG3q1u0u5z0o2_1280

Source: Himaruya Blog , Twitter

  • Jones Wibu

    coba gw lahir di jepang :,,,,3
    hngggggggg
    btw, JERMAN X ITALY MANA SUARANYA!!?? XDD