Naruto Volume 72 Mencetak Lebih Dari 800 ribu Copy di Minggu Pertama

By at March 4, 2015 7:32 pm
pRYyXKn

Setelah film barunya mencetak rekor di Jepang, kini manga Naruto garapan Masashi Kishimoto juga bertengger di urutan paling atas dalam situs Oricon Chart.

Situs Anime News Network menyebutkan bahwa volume 72 yang merupakan seri terakhir dari manga Naruto ini berada pada peringkat teratas kategori “Penjualan Manga Mingguan Terbaru”, dengan penjualan sebanyak 874.120 copy di minggu pertama. Peringkat kedua diraih manga Nisekoi karya Naoshi Komi dengan penjualan sebanyak 196.123 copy untuk volume 16 yang merupakan volume terbarunya.

Oricon Chart Februari Minggu Pertama

Naruto volume terakhir merajai penjualan manga di bulan Februari 2015. Sebelumnya manga Kuroko no Basuke juga sempat meraih pencapaian yang sama dengan Naruto ketika penjualannya mencapai 337.000 copy pada Desember 2014 lalu.

Penghargaan untuk series Naruto juga diraih oleh Akira Higashiyama yang membuat novelisasi “Naruto– Kakashi  Hiden Hyouten no Ikazuchi” yang terjual 60.611 copy. Karya ini sempat berada di peringkat kedua pada kategori Penjualan Buku Mingguan, disusul oleh “Naruto– Illustration Collection: Uzumaki Naruto” karya Masashi Kishimoto pada peringkat ketiga dengan penjualan 42.812 copy.

Bagi fans Naruto di Indonesia yang sudah menanti movie kesepuluh dari anime Naruto yang berjudul “The Last: Naruto the Movie”, Blitzmegaplex telah mengonfirmasi bahwa movie Naruto akan tayang di Indonesia pada bulan April mendatang. Kita tunggu saja!

Source: japandaisuki.com