Kencani Tyrannosaurus Moe di “Jurassic Heart”

By at March 4, 2015 6:04 pm #
jheart

Cinta itu tidak ada batasannya, maka perbedaan spesies pun tidak sepatutnya menjadi penghalang. Kata siapa T-Rex tidak bisa jadi moe? Coba dulu mainkan otome game singkat yang berjudul Jurassic Heart ini! Jurassic Heart merupakan otome game singkat yang dibuat dalam dua hari untuk kompetisi The Pulse Pounding Heart Stopping Dating Sim Jam yang diselenggarakan pada tahun 2013 silam. Sudah lama sekali ya? Well.. The more you know! (ヾノ・∀・`)

jh_1

Biarpun singkat, otome game yang bisa kamu mainkan langsung di website creator-nya; GPTouch ini sesungguhnya dibuat dengan sangat baik. Alurnya apik, musiknya mendukung, dan ceritanya cukup menyentuh kokoro. Apakah kamu tahu sulitnya menjadi T-Rex yang memiliki tangan sangat pendek? Menggaruk kepala saja tidak bisa lho, kasihan kan. Kamu sebagai protagonis akan mendukung Taira-kun sang T-Rex untuk memainkan ukulele di festival sekolah.

Selain memiliki dua pilihan bahasa (Jepang dan Inggris), dalam Jurassic Heart kamu bisa mendapatkan 3 jenis ending yaitu: Good End, Normal End, dan Terrible End.

jh_2

Sesungguhnya saya bisa membayangkan sosok Taira-kun sebagai manusia, pastinya uke, moe, pemalu, dan sedikit tsundere. Well, mungkin hanya efek samping dari memainkan Hatoful Boyfriend saja, ciao! ヽ( ´∇`)ノ

hatoful

Hatoful Boyfriend sudah bisa dibeli di STEAM