Pilih Pangeran Terbaikmu di ‘Midnight Cinderella: Ikemen Royal Romances’!

By at March 1, 2015 8:36 pm #
cinderella

Dalam dongeng, Cinderella selalu dipesan oleh Ibu Peri bahwa sang putri harus pulang jam 12 malam dari pesta dansa karena sihir indahnya akan lenyap. Namun, jika kamu sendiri yang jadi Cinderella sepertinya peraturan itu tidak akan berlaku lagi. Tidak akan ada kasus sepatu kaca pecah di anak tangga atau Ibu Tiri galak yang tidak suka kamu bahagia bersama lelaki impianmu. Bahkan bukan khayalan lagi jika dalam cerita Cinderella masa kini pangeran yang bisa kamu dapatkan tidak hanya satu.

Impian masa kecil sebagai seorang putri yang hidup bahagia selamanya dengan pangeran mungkin masih membekas di benak banyak perempuan. Mimpi masa kecil inilah yang mengilhami CYBIRD untuk membuat otome game berjudul ‘Midnight Cinderella: Ikemen Royal Romances’.

Cover

Dalam game dengan latar belakang Eropa era Medieval alias abad pertengahan ini, kamu akan berperan sebagai gadis biasa yang mengunjungi kastil dan terpilih untuk jadi seorang putri mahkota. Diceritakan sebagai calon ratu nantinya kamu ditugaskan untuk memerintah kerajaan. So, bisa ditebak. Kamu akan diminta untuk memilih calon rajamu sendiri!

Begitu banyak ikemen bertebaran di sini. Kamu pada akhirnya hanya boleh memilih satu pangeran saja alias the one and only untuk menjadi raja yang akan memerintah negeri di sisimu. Dijamin bakal bingung memilih karena semuanya rupawan. Di bawah ini adalah daftar beberapa pangeran yang akan menemuimu di game ini. Mana yang kira-kira menarik hatimu?

1. Alyn Crawford – The Haughty Knight

B
Ksatria Alyn Crawford ini semacam tipe ikemen S class yang angkuh dan irit ngomong tapi langsung action. Cara bicaranya sedikit sarkastik, tapi jangan terkejut jika nantinya dia akan melindungimu dan membuatmu jatuh cinta pada sosoknya. Quote ala Alyn Crawford adalah, “Talk is cheap. Let me show you my loyalty.” Tipe lelaki yang tanpa basa-basi dan langsung menyerang!


2. Leo Crawford – The Flirtatious Bureaucrat

F

Ikemen dengan rambut silver biasanya memang sesuatu. Sama-sama bermarga Crawford bukan lantas berarti Leo Crawford punya kepribadian sama dengan Alyn. Jika dibanding pangeran yang lain, penampilan Leo memang terlihat paling bad boy dan suka main mata, tapi dia sosok pria yang pintar karena hobi membaca.

3. Louis Howard – The Mysterious Duke

C
Sang pangeran ikemen ini punya kepribadian cool alias diam-diam menghanyutkan. Kalimat andalannya: “What do you want of me?”. Sifatnya yang misterius, serba tertutup dan rada pelit senyum itu justru bikin Louis Howard menarik untuk dipilih jadi rajamu. Jadi, apa yang kamu inginkan dari sang pangeran misterius?


4. Giles Christophe – The Seductive Tutor

A

Julukan yang diberikan pada lelaki dengan model rambut unik ini ini sudah menjelaskan seperti apa kepribadiannya. Barangkali pada suatu malam yang romantis, Giles Christophe memang tidak akan segan menahanmu dalam sebuah sesi pelajaran privat berdua. Bagi perempuan yang suka lelaki sweet dan jago modus, tutor tampan ini berpotensi membuatmu gagal move on dan malah kembali lagi mendekatinya. Be careful, girls. Hatimu bisa digiles sama Giles!

Louis-Howard1

Apa hanya itu pangerannya? Tentu saja tidak! Ketika memulai permainan kamu akan diberi 5 tiket. Tiket ini akan memberimu akses untuk bertemu dengan para pangeran dan mengalami pengalaman indah sebagai seorang putri. Tentunya puluhan properti cantik seperti tiara, koleksi gaun warna-warni serta plot romantis yang variatif juga akan membuatmu betah menghadap layar untuk memainkannya.

E

D

Ada 3 ending alternatif yang bisa kamu dapatkan melalui pilihan jalur Honey, Sugar maupun ending spesial yang hanya akan didapatkan oleh pemain bila sudah memenuhi kategori tertentu.

Versi bahasa Inggris dari game ini telah diluncurkan oleh CYBIRD pada bulan Desember 2014. Tersedia gratis untuk perangkat iOS dan Android, ‘Midnight Cinderella: Ikemen Royal Romances’ telah membuat jatuh hati jutaan pecinta otome game, terutama para perempuan muda!

Sumber: englishotomegames.net

  • Pearl Casself Junior

    Kak boleh tanya sesuatu, bagaimana caranya membeli koin yang mudah dan praktis. Terimakasih..