Es Krim Mochi Dari Häagen-Dazs Ini Laris Dalam 2 Hari!

By at March 1, 2015 6:34 am #
mh-11

Tidak pernah menemukan rasa yang biasa apabila kamu menyebut Jepang, bukan hanya terkenal dengan oleh-oleh KitKat Greentea yang marak kita dapatkan apabila salah seorang kenalan baru saja kembali dari negara sakura itu. Kali ini Jepang mendobrak dunia para sweet tooth dengan Häagen-Dazs rasa baru, yaitu mochi dengan lelehan gula coklat dan serbuk Kinako !

mh-4

Terlihat menggiurkan bukan?  Tidak sampai disini saja, Häagen-Dazs juga mengeluarkan variasi rasa lainnya yang akan membuat kita menelan ludah dalam sekali pandangan!

Selain mochi dengan taburan kinako, adapula mochi es krim dengan lelehan gula coklat dan sirup mitarashi sebagai penambah rasa es krim. Kedua pilihan variasi rasa ini sering ditemukan dalam kue-kue tradisional Jepang seperti Mitarashi dango dan Yukimi Daifuku.

ice-top-2-e1421313442359

 

Kedua pilihan rasa terbaru ini sudah terjual serentak di seluruh toko swalayan atau supermarket di Jepang dengan harga 284 yen atau kira-kira sama dengan Rp. 31,000. Semenjak diluncurkan terbatas pada tanggal 24 Februari kemarin, es krim mochi ini langsung laris dalam 2 hari! Menurut saya ini adalah salah satu makanan wajib yang harus kita coba sekali dalam seumur hidup, atau kamu akan menyesal sama seperti ketika saya tidak dapat mencobai kitkat rasa wasabi.

18ea8mzh1j1mtjpg

 

Tertarik untuk mencobanya ? 😀

sumber: Rocketnews

  • ihsan

    eskrim mahal itu mah :v
    tapi bener2 menggiurkan