Preview “DRAMAtical Murder – Data_xx_Transitory” OVA

By at January 9, 2015 5:23 pm #
tumblr_nh6b52oMm51ritk2xo4_1280

Berbeda dengan adaptasi anime serial televisi dari visual novel DRAMAtical Murder, serial animasinya menghilangkan banyak adegan BL, “DRAMAtical Murder – Data_xx_Transitory” merupakan Original Video Animation (OVA) dikhususkan untuk semua adegan Bad Ending di  VN DRAMAtical Murder yang tidak ditayangkan dalam seri animasinya.

Adaptasi anime dari VN garapan Nitro+CHiRAL ini sudah dirilis dalam bentuk Blu-Ray dan DVD bundle termasuk special book serta drama CD, yang tentu saja dalam bahasa Jepang. OVA ini tentu telah ditunggu-tunggu oleh semua orang karena melingkupi semua Bad Ending protagonis Aoba dengan masing-masing protagonis lainnya.

tumblr_nh6b52oMm51ritk2xo1_1280

Di pembukaan cerita, kamu akan melihat Aoba bertemu dengan diri dia yang lain, yang kemudian membawa Aoba untuk bertemu dengan setiap protagonis lainnya.

tumblr_m0i17zAH6v1qgworxo1_1280

Koujaku yang kehilangan kendali atas dirinya, Noiz yang suka menggigit, Mink yang ternyata menyukai permainan main memotong leher di antara hutan yang terbakar, Clear yang senang dengan penjara , Ren yang jadi buas, atau bahkan ingin bermain kebun binatang dengan Virus dan Trip? Semua lengkap dalam OVA special ini!  Jika kamu memainkan VN DRAMAtical Murder, maka OVA ini adalah pilihan tepat untuk kamu.

tumblr_nh6b52oMm51ritk2xo2_1280

tumblr_nh6b52oMm51ritk2xo6_1280

Beberapa adegan mengandung explicit contents walau tidak semua seperti dalam original VN nya.  Psst! OVA ini masih lebih ringan dibandingkan dengan aslinya loh!

Tentu saja dalam original VNnya, kamu bisa mendapatkan lelaki pilihan yang diinginkan dengan Happy Ending. Tapi terkadang Bad Ending juga tidak buruk bukan?

sumber : wiki

  • Fika-Chan Himeru

    di Animenya lebih fokus ke Action dan Sci-fi nya
    but It’s Okay, ane suka kok Anime seriesnya , seru :3